Juli 16, 2012

MEMBERIKAN SETIAP WAKTU


Anak-anak Ku, yang berharga bagi hati-Ku adalah ungkapan Kasih yang memohonkan segalanya dari Aku yang mengharapkan setiap tindakan, pikiran, perkataan dan waktumu untuk menjadi milik-Ku.

Betapa malangnya pengertian seseorang yang berpikir bahwa uang yang dipakai untuk pekerjaan baik ini atau pekerjaan baik itu adalah hadiah yang sangat bagus untuk dipersembahkan kepada-Ku.

Yang terutama bagi-Ku adalah kasih-kasih yang sejati dan hangat ; kasih seperti yang dimiliki oleh seorang anak kecil ; kasih yang mau memahami dan percaya ; dan hadiah yang Kuhargai selanjutnya adalah waktu.


Kurasa bahkan ketika kerinduan melayani-Ku dengan Kasih telah diabdikan seumur hidup setiap hari, setiap jam ; bahkan ketika kondisi itu merupakan sebuah pelajaran yang didapat dengan tidak mudah dan memakan waktu lama untuk mempelajarinya ; yang berarti bagi-Ku tetaplah waktu.

Mungkin kamu hendak mengerjakan perkara-perkara kecil yang kamu rencanakan seturut perintah Ku. Mungkin kamu hendak melakukan pelayanan-pelayanan kecil yang dipersembahkan dengan penuh sukacita. Pandanglah Aku dalam semua pelayanan itu, maka segalanya akan terasa menjadi tugas yang mudah.

Ini merupakan waktu permulaan yang sungguh bernilai, tetapi ingatlah bahwa jalan ini tidak diperuntukan bagi semua orang. Jalan ini hanya diberikan bagi mereka yang merasakan seruan penderitaan dunia yang membutuhkan JURU SELAMAT dan yang mengerti permintaan Sang JURU SELAMAT yang membutuhkan pengikut yang melalui mereka Karya Keselamatan-Nya yang agung dapat dikerjakan dengan penuh suka cita.

  • Markus 12:30 ; 1 Yohanes 4:10,16 ; 19-21 “Allah adalah Kasih”.
  • Mazmur 34:2 ; Pengkhotbah 3:17 ; Timotius 4:2-3 ; 2 Korintus 6:2 “UNTUK SEGALA SESUATU ADA WAKTUNYA”